IPSI Banyuwangi Championship: Havi Ihsan Fadillah dari Prodi Informatika UMSIDA Raih Kemenangan di Kelas D Putra Tingkat Dewasa

Banyuwangi, 29 Februari 2024 – GOR Wijaya Kusuma kembali menjadi saksi pertarungan sengit dalam ajang IPSI Banyuwangi Championship, khususnya dalam kelas D putra tingkat dewasa. Kali ini, sorotan tertuju pada Havi Ihsan Fadillah, seorang mahasiswa dari Program Studi Informatika Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA), yang menunjukkan kehebatannya di atas tatami.

Dalam turnamen yang dihadiri oleh ratusan penonton ini, Havi Ihsan Fadillah dari Prodi Informatika UMSIDA berhasil mencuri perhatian dengan penampilan impresifnya. Ia menampilkan serangkaian gerakan yang memukau serta strategi bertarung yang cerdas, menghadapi pesaing-pesaing tangguh dari berbagai daerah.

Dalam setiap pertandingan, Havi Ihsan Fadillah mampu menunjukkan kemampuan teknik tinggi serta kecekatan dalam mengambil peluang. Semangat juangnya yang tak kenal lelah turut menjadi pendorong dalam menghadapi setiap rintangan di atas tatami.

Kemenangan demi kemenangan berhasil diraih oleh Havi Ihsan Fadillah, yang pada akhirnya membawanya meraih gelar juara di kelas D putra tingkat dewasa. Prestasi gemilang ini tidak hanya mengukir namanya di dunia beladiri, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi Prodi Informatika UMSIDA serta seluruh komunitasnya.

“Dengan tekad dan latihan keras, saya sangat bersyukur atas pencapaian ini. Ini bukan hanya kemenangan bagi saya pribadi, tetapi juga bagi tim, keluarga, serta almamater saya. Saya berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berusaha dan berkembang,” ungkap Havi Ihsan Fadillah dengan raut wajah penuh kebanggaan.

Dukungan dari tim pelatih, rekan satu tim, dan seluruh pendukungnya tidak pernah surut selama perjalanan kompetisi ini. Semangat sportivitas dan semangat untuk terus berprestasi senantiasa menjadi pendorong bagi Havi Ihsan Fadillah dalam setiap pertandingan.

Prestasi gemilang ini menjadi bukti nyata bahwa Prodi Informatika UMSIDA tidak hanya melahirkan lulusan yang berkualitas di bidang akademik, tetapi juga memiliki potensi besar dalam dunia olahraga. Kehadiran Havi Ihsan Fadillah di atas tatami memberikan inspirasi bagi seluruh mahasiswa untuk menjaga keseimbangan antara prestasi akademik dan prestasi olahraga dalam mencapai kesuksesan.

Bertita Terkini

Mengesankan, 2 Mahasiswa Informatika Menjadi Terbaik Se-Fakultas pada Yudisium 2024
June 25, 2024By
Pameran Teknologi Menyajikan Penggunaan Virtual Reality (VR) untuk Masa Depan
March 8, 2024By
Informatic Festival Competition #2 dengan tema “Mencetak Generasi Z Yang Unggul Dan Inovatif”
March 8, 2024By
M. Nauval Amrullah dari Prodi Informatika UMSIDA Raih Gelar Juara di Bandung Lautan Api 4 2023 Internasional Championship
February 29, 2024By
Mencapai 2 Dekade : Orientasi Asisten Laboratorium Informatika Umsida Angkat Tema Kepemimpinan
February 19, 2024By
Menjelajah Dunia Web Development, Umsida.dev Adakan Workshop “Mulai dari 0, Belajar Web Development”
December 4, 2023By
Menginspirasi! Aslab Informatika Umsida Sukses Gelar Workshop “Machine Learning with Python”
November 29, 2023By
Kerjasama MoA Prodi Informatika Umsida dengan SMAMDA Sidoarjo
October 11, 2023By

Prestasi

M. Nauval Amrullah dari Prodi Informatika UMSIDA Raih Gelar Juara di Bandung Lautan Api 4 2023 Internasional Championship
February 29, 2024By
Lulus 3,5 Tahun, Mahasiswa Informatika Raih IPK Tertinggi Se-Fakultas Saintek
May 8, 2023By
Mahasiswa Informatika menjadi Juara II pada Lomba Eksplorasi Wisata Nusantara Tingkat Nasional
September 20, 2021By
Mahasiswa Umsida Lolos Seleksi Program Bangkit-Kampus Merdeka
February 2, 2021By