Mahasiswa UMSIDA Lolos Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat

Selamat kepada 22 Mahasiswa UMSIDA yg terpilih program magang dan Studi Independen Bersertifikat

Melalui pemagangan ini diharapkan terciptanya SDM unggul, serta dengan dilaksanakannya program ini harapannya adalah terdapatnya link and match kurikulum pendidikan di perguruan tinggi dapat selaras dan sejajar dengan kebutuhan kompetensi 

Untuk mempermudah langkah langkah tahapan pelaksanaan program kerja PMMB tersebut, maka penyelenggaraannya dilaksanakan secara standart. para mahasiswa yang diberangkatkan adalah mahasiswa yang terpilih diantara ribuan mahasiswa di seluruh Indonesia. Maka para mahasiswa UMSIDA termasuk yang mendapatkan kesempatan emas untuk magang 

Untuk itu agar  mahasiswa tersebut untuk menjaga competence, commitment, integrity and reputation, yang tidak hanya untuk diri sendiri, namun keberangkatan mahasiswa juga membawa nama baik lembaga.

Salah satu contohnya, mahasiswa harus aktif menanyakan “pekerjaan apa yang bisa saya bantu hari ini Bapak / Ibu”, jadi mahasiswa jangan pasif, bukan menunggu diperintah untuk melaksanakan pekerjaan, namun sebaliknya, punya niat tulus untuk bekerja dan mendapatkan pengalaman.

Jadi pesan tersebut harus selalu diingat, karena dalam pelaksanaan magang  akan terus dipantau . Pemantauan tersebut akan dilakukan selama masa pemagangan, hingga mendapatkan dua sertifikat, yaitu sertifikat industri dan sertifikat kompetensi.

Related Posts

Jadwal Praktikum Jaringan Komputer 2021/2022

PRAKTIKUM-JARINGAN-KOMPUTER-2021-2022Download

Jadwal Praktikum Basis Data 2021/2022

PRAKTIKUM-BASIS-DATA-2021-2022Download

Jadwal Praktikum Algoritma dan Struktur Data 2021/2022

PRAKTIKUM-ALGORITMA-DAN-STRUKTUR-DATA-2021-2022Download

Leave a Reply